AS Tiru Konsep Kamikaze Jepang Untuk Hal Senjata

AS Tiru Konsep Kamikaze Jepang Untuk Hal Senjata

AS Tiru Konsep Kamikaze Jepang Untuk Hal Senjata РSeperti yang kalian ketahui mengenai negara Jepang merupakan disebut sebut sebagai negara terbaik di Asia dalam hal persenjataan. Hal itu juga dibuktikan dengan dengan penggunaan Senjata Kamikaze Jepang yang canggih dalam pertempuran di Okinawa yang menewaskan  2.000 tentara Jepang.

Dalam hal itu pun, Amerika Serikat segera menciptakan senjata mirip Kamikaze yang dibentuk dalam hal pesawat beroket tanpa awak serta penggunaan torperdo. Namun tentunya peniruan tersebut belum sempurna dan membuat AS semakin berpacu menciptakan senjata perang terbaiknya.

 AS Tiru Konsep Kamikaze Jepang Untuk Hal Senjata

AS Tiru Konsep Persenjataan Perang Jepang

Ketika memasuki tahun 2020 yang merupakan tahun terbaik bagi Angkatan Udara Negara AS ini semakin membuat mereka berperan dalam penciptaan Drone Otonom yang dinamai Skyborg yang sangat canggih. Untuk sayap akrobatik ini pun telah menggunakan IO atau kecerdasan buatan serta menemani jet temput berawal ketika perang melawan musuh amerika serikat.

Sebagai informasi untuk mengerjakan projek drone terbesar ini pun telah dilakukan uji coba untuk beberapa kali percobaan. Itu juga ditambah dengan sistem tanpa penumpang, teknologi digital, namun dengan biaya besar. Hal itu pun diungkapkan secara langsung oleh Jon Harper dari Defence News.

AS Tiru Konsep Kamikaze Jepang Untuk Hal Senjata

Jika kalian masih penasaran mengapa drone ini dinamakana sebagai skyborg dikarenakan adanya pesawat menarik dalam hal penggunaan senjata yang dapat direfill kembali. Itu tentunya memudahkan dan tak mengeluarkan biaya yang besar.

mari ikutin artikel berikutnya tentang gagal jadi caleg pria ini gila

Namun tentunya sistem yang satu ini bisa dikendalikan dengan jet temput yang menggunakan wingman dalam jenis pesawat lainnya yang akan berfungsi untuk pengebom dan juga tanker. Untuk semua itu juga akan memberikan kemampuan kemedan perang yang digunakan untuk sensor. pengacau serta penembak misterius.

Untuk Skyborg ini pun akan dikembangkan sebagai persenjataan tercanggih milik Amerika Serikat yang menawarkan sistem termudah untuk hal R2Dn yang memakai biaya yang paling kecil. R2D2 ini merupakan sistem terbang yang bisa jatuh beberapa kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *