Dibohongi Mahatir Anwar Ibrahim Batal Jadi PM

Dibohongi Mahatir Anwar Ibrahim Batal Jadi PM

Dibohongi Mahatir Anwar Ibrahim Batal Jadi PM – Akhirnya setelah ditawarkan beberapa tawaran oleh mantan Perdana Menteri Malaysia Mahatir Mohammad, Anwar pun tersadar bahwa hal itu adalah penipuan yang sakit. Hal itu akhirnya diungkapkan oleh Anwar kepada media the star pada tanggal 27 Feb 2020 yang lalu.

Untuk Anwar sendiri pun merasa bawah semua ucapan dari Mahatir yang sebelumnya menduduki posisi PM tersebut adalah pembohongan setelah sampai saat ini posisi PM tak kunjung menjadi pemiliknya.

Dibohongi Mahatir Anwar Ibrahim Pun Marah

Dibohongi Mahatir Anwar Ibrahim Batal Jadi PM

Hal itu pun sempat membuat Anwar Ibrahim menjadi Marah sampai dengan kemarahan yang memuncak ketika dirinya tak terpilih ketika menjadi PM Malaysia. Semua itu dia ketahui ketika penyerahan jawaban PM pada pertemuan kerjasama AAPEC pada Novembet 2019 yang lalu.

baca artikel selanjutnya tentang facetime dengan bapak jokowi

Setelah pertemuan tersebut, Mahatir juga tak menyerahkan jabatan tersebut kepadanya. Namun pada akhir 2020 yang lalu secara tiba tiba Mahatir Mohammad pun meninggalkan serta mundur sebagai PM Malaysia. Itu pun kemudian membuat kesepakatan tentang jabatan kepada Anwar menjadi sia sia ataupun batal.

Untuk itu selanjutnya sangat banyak pihak yang tak mendukung usahanya menjadi PM Malaysia. Hal itu diantaranya adalah banyaknya miliader asal Malaysia beserta pihak pihak yang korup yang mengucapkan bahwa Anwar merupakan seorang yang tak memberikan perlindungan pada orang melayu.

Dibohongi Mahatir Anwar Ibrahim Batal Jadi PM

Kemudian Anwar pun mengambil sikap yang tegas dalam hal peningkatan ekonomi yang kemudian disebutkan sebagai orang yang terlalu mendukung pihak pihak pengusaha China. Serta tanpa memilkirkan orang orang kecil di Malaysia. Hal itu pun kemudian menjadi alasan banyak pihak yang tak mendukung serta memilih beliau sebagai PM Malaysia tersebut.

Namun Anwar kemudia memberikan pernyataan bawah pemunduran diri Mahatir sebagai salah satu faktor kolapnya pemerintaran Pakatan Harapan yang berusia 22 bulan saja. Andaikan mahatir masih memegang jawaban, koalisi Pakatan Harapan pun masih akan memerintah di malaysia sampai kini serta permasalahan internet akan segera selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *