Gagal Jadi Caleg, Pria Ini Gila !

Gagal Jadi Caleg, Pria Ini Gila !

Dalam sebuah perkembangan politik, gagal jadi Caleg pria ini gila karena mengalami kerugian modal hingga 500 miliar. Karena tidak terima dirinya kalah dalam pemilihan tersebut, telah mengalami kehabisan modal sebanyak itu. Pria tersebut mencalon kan diri sebanyak 2 periode, sayang sekali dalam 2 dekade tersebut tidak ada yg berhasil.

Gagal Jadi Caleg, Pria Ini Gila !

Karena merasa sangat stres, awal nya dia hanya melakukan protes terhadap hasil suara nan dianggap curang. Namun tindakan nya tersebut dianggap sangat mengganggu kenyamanan kandidat lainnya. Sehingga prostes nan diberikannya ditolak oleh ketua penitia, seluruh anggota keluarga menyayangkan hal tersebut hingga bisa terjadi.

Gagal Jadi Caleg, Pria Ini Gila

Kalah menjadi caleg memang sudah banyak dialami oleh anggota lainnya, tidak sedikit juga dibeberapa wilayah mengalami hal yg sama. Dalam pencalonan diri tersebut tentunya bakal ada beberapa calon nan bakal terseleksi. Maka sebelum berniat mengikuti kompetisi perebutan suara & mendapatkan posisi menjadi caleg harus kuat iman & sabar.

Suara yg bakal anda dapatkan adalah kesempatan serta penentu akhir dimana kamu bisa atau tidaknya menduduki posisi tersebut. Seperti seorang pria yg menjadi viral karena menjadi gila. Setelah dirinya dinyatakan kalah & harus diseleksi dalam daftar anggota sebagai calon caleg. Korban sekarang sedang berada dalam rumah sakit jiwa dan dicoba untuk ditenangkan.

gagal jadi Caleg pria ini gila

Seluruh anggota partai ikut mengatarkan ketua peserta caleg tersebut kerumah kediaman. Sejak seminggu kelaukan dari calon caleg ini sudah tidak jelas, dan terkadang dirinya selalu tertawa sendirian secara keras dari dalam ruang kerja nya. Hal ini dilaporkan oleh wakilnya yg memiliki ruangan bersebelahan dengannya. Calon wakil anggota politik ini dapat menerima kekalahan secara lapang dada dan bersabar.

Tidak bisa dijamin memang ketika anda sedang mengikuti kegiatan berpolitik dalam negeri seperti mencalonkan diri sebagai caleg. Kami memberitakan hal ini sehingga dapat menjadi informasi yg baik dan bermanfaat bagi kalian semuanya. Nantikan berita dari berbagai kumpulan informasi nan telah kami bagikan didalam situs resmi dan terpercaya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *