Kemenangan Joe Biden Sebagai Presiden Amerika Serikat

Kemenangan Joe Biden Sebagai Presiden Amerika Serikat

Kemenangan Joe Biden Sebagai Presiden AS 2020 – Untuk kali ini akhirnya semua rakyat AS pun semakin bersemangant dan bersorak ketika hasil pemilihan umum AS dilansir dengan kemenangan dari Partai Demokrat.

Memang semua hasil kemenangan dari Joe Biden pun akhirnya juga bisa dirasakan semua masyarakat dunia dan termasuk juga Indonesia.

Hasil Kemenangan Joe Biden Sebagai Presiden Ke 46 AS

Kemenangan Joe Biden Sebagai Presiden Amerika Serikat

Untuk semua hasil kemenangan ini pun telah diprediksi sebelumnya oleh berbagai pihak. Hal itu dikarenakan telah terjadi berbagai masalah yang disebabkan oleh Donald Trumps ketika menjabat Presiden AS.

Dan Itu pun diakui oeh mantan Presiden Barrack Obama dikarenakan sikap yang memang bagus dari seorang Biden. Dia merupakan pemimpin terbaik dan terhebat yang akan memimpin Negara AS ini.

baca artikel lengkap berikutnya tentang https://www.springactionscript.org/jokowi-terapkan-memimpin-tanpa-beban/

Secara awal untuk karier seorang Biden adalah dimulai dengna menjadi seorang senator termuda di AS tepat di tahun 1974 dari Partai Delaware. Untuk selanjutnya dia pun kemudian melanjutkan semua perjalanan politiknya dengan mencalonkan diri sebagai Presiden pada tahun 1988.

Akan Tetapi akhirnya dia mundur dikarenakan setelah dia mengaku belum cocok sebagai presiden AS yang saat itu dia mulai emban. Dan ketika pada tahun 2008, Dia bersama dengan Barrack Obama pun sukses menang sebagai Presiden dan juga Cawapres AS dari Partai Demokrat.

Hal itu yang membuat banyak pihak sangat yakin dengan pemilihan presiden As ke 46 yang dimenangkan oleh Joe Biden akan mengubah sebuah kebijakan negatif yang sempat dilakukan oleh Trump. Langkah awal yang akan dia lakukan adalah dengan mengembalikan berbagai dukungan dari negara negara lain yang sebelumnya berseberangan ketika dipimpin oleh Trump.

Itu pun dikarenakan hampir sebagai pemilih dari AS telah memilih calon dari partai Demokrat Joe Biden ini. Dilansir dari BBC untuk total suara kemenangan dari Joe adalah sebanyak  mencapai 253 suara elektoral. Itu pun berbeda sangat jauh dari perolehan suara dari Trump yang bartu mencapai 214 suara dari total suara kemenangan yang disepakati yakni 270 suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *