Perlindungan Terhadap Wanita & Anak

Perlindungan Terhadap Wanita & Anak

Baru – baru ini duta anti kekerasan terhadap perempuan & anak, Cinta Laura berbicara tentang perlindungan terhadap wanita & anak. Ditemui pada channel show di sebuah acara bersama bapak Sandiaga Uno. Perbincangan asik antara 2 pelaku politik Indonesia ini cukup menarik dan bersifat positif.

Perlindungan Terhadap Wanita & Anak

Melihat masih sering terjadi kekerasan terhadap anak & perempuan di masyarakat Indonesia. Dalam pertuan acara tersebut Cinta Laura banyak memberikan masukan serta memberikan semangat kepada para korban untuk tidak menjadi takut. Dan meningkat nya terjadi kekerasan terhadap 2 individu tersebut pada masa pandemi cukup memprihatinkan.

Begini pendapat dari Cinta Laura yang di cakup oleh springactionscript.org situs berita politik terbaru dan informasi yang valid.

Komentar Cinta Laura Terhadap Perlindungan Terhadap Wanita & Anak

Di Indonesia cukup lucu, yang jadi korban malah terkadang menjadi malu akan hal yang menimpa nya. Bahkan ada yang cuma diam dan menahan aniaya serta kekerasan terhadap dirinya (ujar Cinta Laura).

Perlindungan Terhadap Wanita & Anak

  • Jangan Takut

Menurut Cinta Laura kalau yang melakukan kekerasan adalah orang yang memiliki kelainan dan gangguan pada otak & jiwa. Sehingga sebagai korban jangan pernah merasa takut apa lagi malu akan kejadian seperti ini menimpa mereka.

Kadang di tanah air wanita dan anak tidak bisa melaporkan hal seperti ini karena pola pemikiran orang disekitar mereka. Takut malu dengan sudut pandang orang lain, namun hal seperti ini malah merugikan mereka pribadi. Yang paling kasian si kalangan anak, bisa menyebabkan gangguan pada mental nya.

  • Berharap Adanya Fasilitas Gratis Pemerintah

Cinta lauran memberikan saran kepada pemerintah tanah air Indonesia supaya mau memberikan fasilitas berupa pengacara gratis terhadap para korban kekerasan. Apalagi bagi kalangan kurang mampu, sehingga memutuskan untuk diam & tidak dapat mempertahan kan keadilan terhadap diri nya.

Dalam perbincangan bersama Bapak Sandiaga Uno 2 hal pernting diatas menjadi trending topik hangat sekarang ini. Dalam TV Show tersebut juga Cinta diberikan tantangan game untuk menebak beberapa jenis nama makanan dari Indonesia. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan disini. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua nan telah meluangkan waktu untuk membaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *